Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Trojan Remover 6.8.3.2601





Trojan Remover - Anti-Virus didesain untuk mendeteksi dan menghapus virus, Trojans, bahkan tidak diketahui oleh anti virus-standar. Dalam bekerja, Trojan remover memeriksa semua file,yang dapat hidup virus, trojan, scan registri Windows, periksa RAM untuk adanya proses berbahaya berjalan. Cek semua, bahkan tempat yang paling rahasia, yang mungkin trojan. Trojan remover juga mengatasi beberapa jenis cacing.
Untuk setiap "trojan" atau malware lainnya, Trojan remover memberikan peringatan (yang menunjukkan lokasi dan nama file), menawarkan untuk menghapus link dari file sistem dan mengubah nama file itu sendiri. Ada perpustakaan yang baik "Trojan" yang terus diperbarui melalui Internet.

Trojan Remover - hal yang berguna dalam perekonomian, juga mungkin terjadi bahwa anti-virus standar tidak dapat menghapus apa yang tidak, tetapi menemukan beberapa Trojan yang sangat canggih yang dibuat (dalam nastoschy saat ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus lebih dari tujuh ribu Trojans, dan ini database terus diperbarui.) Pengujian dapat dilakukan pada sistem startup, dan dalam mode manual setiap saat. Anda hanya dapat memindai file individual, jalankan program dari Windows Explorer Windows.

Jika Anda menemukan Trojan remover trojan, ia perbaikan file sistem yang rusak dan registri dan menghapus mesin berbahaya. Untuk informasi lebih lanjut tentang virus dapat diperoleh dalam database internal yang berisi informasi tentang sejumlah besar Trojan. Program antarmuka yang sederhana dan jelas, semua tombol yang diperlukan di ujung jari Anda. Kami juga mencatat kehadiran dari database untuk virus, Trojan. Dalam database ini Anda dapat menemukan informasi singkat tentang virus tertentu. Sangat baik, adalah salah satu yang paling populer di kelasnya, tapi itu tidak berarti bahwa itu dapat menggantikan anti-virus paket yang kuat, program ini mungkin akan melengkapi software anti-virus Anda.

Platform: Windows XP/Vista/7
Bahasa: Trojan Remover Inggris 6.8.3.2601
Ukuran: 11,92 Mb
Trojan Remover 6.8.3.2601

0 komentar:

Posting Komentar